Iklan Adsense tidak tampil

Iklan Adsense tidak tampil - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Iklan Adsense tidak tampil, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Iklan Adsense tidak tampil
URL : Iklan Adsense tidak tampil

Baca juga


Iklan Adsense tidak tampil

Iklan Adsense tidak tampil
Sebelum anda mengetahui  mengapa iklan pada akun adsense anda tidak bisa tampil ???okey mari kita analisis dan mencari penyebab kenapa blog anda tidak bisa memunculkan iklan Adsense, untuk langkah awalnya silahkan sahabat login ke akun Adsense , segera  pastikan pada akun adsense sahabat tidak terdapat peringatan atau surat cinta dari mbah google. Disaat iklan Adsense yang sahabat sudah buat dan ternyata tidak tampil di blog, pada umumnya rata-rata blogger bunging dan yang tidak memiliki petunjuk, karena eh karena sampai saat ini belum ada perangkat yang bisa mengatasi hal tersebut.
Inilah beberapa alasan yang Ane ketahui  mengapa iklan Google adsense tidak dapat muncul di blog

1. Anda mempunyai akun adsense hosted

Akun adsense Hosted untuk saat ini tidak bisa tampil pada platform blogspot. Akun adsense hosted yang dibuat melalui youtube memang tidak bisa dipasang pada blogspot atau web tld sahabat. Untuk mengatasi hal ini maka sahabat perlu untuk upgrade akun hosted anda menjadi akun non hosted.

2. Anda baru saja membuat Unit iklan baru
Jika Anda baru saja membuat unit iklan baru, maka ini yang terjadi. Pihak google memerlukan waktu untuk menampilkan iklan anda sepenuhnya. Solusinya adalah anda harus bersabar, kasih simbah google waktu antara 15 menit hingga paling lama 2 jam. Sambil menunggu iklan tayang sebaiknya anda refresh halaman anda setiap 5 atau 10 menit.

3. Script iklan baru anda belum terpasang dengan benar
Jika anda sudah membuat unit iklan baru, segeralah pasang kode atau script iklan anda pada blog anda. Anda bisa memasangnya melalu widget pada blog anda atau bisa juga memasangnya melalui modifikasi edit template html.

4. Blog Anda Terlalu banyak widget
Jika anda sering atau bahkan terlalu banyak menambah widget pada blog anda, ini bisa saja terjadi iklan adsense yang anda buat tidak muncul. Hal ini disebabkan karena proses loading pada blog anda menjadi lambat.

5. Review tahap kedua
Menjadi Publisher Google memang dambaan setiap orang dan setiap blogger, tidak lengkap rasanya jika anda memilik banyak blog tapi tidak satupun menampilkan iklan. Analisis yang ke 5 mengapa iklan adsense anda tidak muncul ? Blog anda masih dalam review tahap kedua. Pengalaman Ane memang sungguh menyakitkan, awalnya ketika pertama kali Ane mendaftarkan blog untuk diajukan kepada google menjadi publishernya, sangat senang karena iklan langsung muncul. 
Namun setelah beberapa menit sekitar 30 menit iklan pada blog Ane lenyap begitu saja. Dan ternyata eh ternyata hal ini terjadi karena pihak google sekarang menerapkan 2 tahap review dalam proses persetujuan Adsense. Jika blog anda lolos review tahap pertama, anda dapat menampilkan iklan anda namun jangan senang dulu ini masih dalam tahap pertama.
Untuk review kedua dari pihak google anda akan melihat iklan yang anda buat tadi menjadi blank berwarna putih, ini menandakan google sedang melakukan review tahap kedua.

Demikian tadi analisis Ane mengenai mengapa iklan adsense anda tidak muncul di blog, semoga bermanfaat dan mohon koreksinya jika Ane salah. Terima Kasih



Nah itulah artikel saya tentang Iklan Adsense tidak tampil

OK sekian dulu artikel saya Iklan Adsense tidak tampil kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Iklan Adsense tidak tampil dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/iklan-adsense-tidak-tampil.html

0 Response to "Iklan Adsense tidak tampil"

Posting Komentar

histats