Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense

Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense
URL : Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense

Baca juga


Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense

Ada sesuatu yang lain dari biasanya dari wujud tampilan Tab penghasilan Adsense pada blogger. Sebuah inovasi dari google yang terus berkembang.Menurut pendapat Ane pribadi tampilan ini lebih ke motivasi kepada para blogger di dunia, mungkin karena seiringnya waktu semakin banyak yang ingin menjadi publisher dari adsense, maka pihak google membuat inovasi, malah menurut Ane lebih ke motivasi untuk para blogger.
Kalimat yang tidak biasanya kita lihat pada tampilan tab penghasilan di blogger. Coba anda lihat di tab penghasilan pada blog sahabat, ada yang beda bukan ? atau masih ada sahabat blogger yang belum bisa memunculkan tab penghasilan di blognya ?kalau sahabat masih belum bisa menampilkan tab penghasilan pada blog anda silahkan simak postingan Ane tentang menampilkan tab penghasilan Disini. Tunggu beberapa hari maka tampilan tab penghasilan akan muncul.
Jadikan Hobi Anda Keuntungan

Jadikan Hobi Anda Keuntungan

Kalimat yang agak menyayat hati sebenernya , kalimat yang berbunyi "Jadikan Hobi Anda Keuntungan" yup agak menyindir juga nih pihak google. Memang ketika pada tahun 2012 para blogger dikenalkan dengan Adsense sudah banyak blogger di dunia yang mendaftarkan blog pribadi mereka agar diterima menjadi Agen Google, tidak sedikit pula yang ditolak oleh simbah Google ini.
Mendaftarkan diri sebagai publisher Google melalui Adsense nya memang tidak mudah seperti tahun 2012. Pada tahun 2016 entah berapa kali Ane mencoba dan selalu gagal. Beberapa perbedaan yang sangat mendasar antara tahun 2012 dengan tahun 2015/2016 adalah dalam hal proses pendaftaran google adsensenya. Jika pada tahun 2012 blogger sudah mapan dengan postingan-postingan yang berkualitas, karena pada waktu itu memang adsense belum terlalu booming seperti yang sekarang ini. Dengan kata lain memang benar dan sesuai dengan kalimat dari blogger "Jadikan Hobi Anda Keuntungan".
Pada tahun-tahun berikutnya banyak bermunculan blogger-blogger dadakan alias musiman, hanya bermodal nekat dengan blognya yang masih sangat baru dan dengan artikel dalam postingannya yang cuma copy-paste comot sana comot sini sudah berani mendaftarkan blognya ke Adsense alhasil entah sudah berapa ribu blog-blog yang ditolak adsense karena tidak sesuai dengan kebijakan pihak adsense.
Merubah Hobi menjadi keuntungan adalah kalimat yang tepat, karena pada awalnya membuat atau mengisi blog adalah suatu Hobi dan dengan Hobi tersebut bisa menghasilkan keuntungan. Sepertinya pihak google seakan-akan tahu isi hati orang di dunia ini. Realistis memang, jika kita mengerjakan sesuatu dengan senang hati dan tidak berharap keuntungan, maka hobi yang menyenangkan itu suatu saat akan menghasilkan sesuatu yaitu keuntungan.

Blogger Kehilangan Ide Tulisan

Membuat sebuah blog memang sangat mudah, namun karena terlalu mudahnya membuat blog menjadikan blog tersebut kurang fokus dan hanya seperti "Hangat-hangat Tai ayam", mengapa demikian ?
Hanya bermodal akun gmail yang bisa dibuat dengan mudah, jaringan internet sahabat bisa langsung membuat blog dalam waktu kurang dari satu jam, sangat mudah bukan ?. Menurut Ane yang terpenting bukanlah seberapa banyak anda bisa membuat blog, namun seberapa mampun sahabat untuk mengelola blog tersebut, seberapa sering anda memposting tulisan anda kedalam blog anda ?.
Blog yang baik menurut Ane pribadi adalah blog yang fokus pada satu tema saja atau lebih kerennya sekarang adalah Niche blog. Tentukan Niche blog sahabat, tentukan pokok bahasan apa yang akan anda bahas dalam blog anda. Salah satu kelemahan blog dengan niche tertentu ( Satu Niche ) anda akan sulit mengembangkan tulisan anda, itu disebabkan karena blog anda hanya membahas satu tema saja.
Berbeda dengan Blog "Gado-Gado", blog ber-niche gado-gado ini lebih bebas dan dengan leluasa mengupdate postingan pada blognya kapanpun ide itu muncul. Maka saran Ane bagi anda yang ingin terjun di dunia blog segera tentukan tema anda dan pikirkan bagaimana dengan tema anda itu blog yang sudah anda buat bisa berkembang terus alias tidak kehabisan ide.
Demikian Postingan Ane kali ini, dan benar Artikel Ane kali ini benar-benar kehabisan ide untuk postingan berikutnya hehehehehe GUBRAAAK



Nah itulah artikel saya tentang Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense

OK sekian dulu artikel saya Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/tampilan-baru-tab-penghasilan-adsense.html

0 Response to "Tampilan Baru Tab Penghasilan Adsense"

Posting Komentar

histats