Tingkatkan Visitor Blog

Tingkatkan Visitor Blog - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Tingkatkan Visitor Blog, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Tingkatkan Visitor Blog
URL : Tingkatkan Visitor Blog

Baca juga


Tingkatkan Visitor Blog

Blog anda sepi pengunjung ? jika jawaban anda adalah ya maka Ane rasa anda tepat membaca salah satu postingan di blog ini. Seperti pada postingan yang lampau, membuat Blog sangatlah mudah, namun mengelolanya yang sangat sulit. Bagaimana ciri blog yang dikelola dengan baik ? salah satu ciri blog yang dikelola dengan baik adalah jumlah pengunjung dari blog itu sendiri yang membludak, tapi ingat pengunjung yang mampir haruslah real human alias tidak robot. Banyak para blogger yang mencari jalan pintas untuk memperbanyak jumlah pengunjung dengan menyuntikkan beberapa "Jamu" yang ilegal seperti Jingling. Perlu diketahui Jingling ini memang akan mendongkrak pengunjung pada blog anda, namun ingat jika anda menggunakan jingling dan blog anda terkait dengan adsense maka siap-siap anda senam jantung, anda tinggal menunggu simbah google untuk banned akun anda. Lalu bagaimanakah cara yang benar untuk meningkatkan jumlah pengunjung pada blog ?
Tingkatkan Pengunjung Blog

Postingan Blog Sesering Mungkin

Meng-update postingan sesering mungkin bisa jadi salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog anda. Masih banyak perdebatan tentang hal ini, beberapa mastah menyebutkan postingan blog tidak berpengaruh terhadap jumlah pengunjung blog kita, ehm.....benar gak ya ? okey mari kita analisis bersama. Pendapat bahwa postingan tidak berpengaruh dengan pengunjung blog ada benarnya juga, logika nya begini.
Jika kita posting tulisan yang biasa-biasa saja tentu saja tidak akan menarik pengunjung. Untuk menulis artikel atau postingan yang berkualitas sebaiknya sahabat blogger memposisikan sebagai orang atau target si pencari informasi. Jadi dengan kata lain sebelum membuat postingan hendaknya kita memikirkan siapa target kita ?
Sebagai contoh misalnya : kita akan menargetkan kepada siswa SMA kelas XII yang akan menghadapi Ujian Nasional, Maka yang harus kita lakukan adalah memposisikan kita sebagai siswa SMA kelas XII yang akan menghadapi UN. Postingan yang berkaitan dengan UN misal; Jadwal UN, Kisi-Kisi UN, Soal UN dan sebagainya.

Aktif di Media Sosial

Share-lah artikel sahabat yang berada diblog anda ke media sosial. Mengapa media sosial ? perkembangan jaman modern seperti ini siapa yang tidak mengenal media sosial ? siapa yang tidak mempunyai Facebook, BBM, Twitter, Line, WA, nah...sebagai sarana dan ajang promosi tulisan kita hendak kita aktif untuk membagikan postingan kita ke media sosial yang anda miliki.
Jika anda memungkinkan untuk membuat grup sendiri malah lebih baik, misalnya anda membuat grup facebook, dan selalu menampilkan postingan-postingan yang unik, menarik dan tentunya Original. Namun, ingat membagikan postingan blog kita ke media sosial jangan terlalu sering, karena jika anda terlalu sering membagikan postingan anda ke Facebook misalnya maka bisa jadi anda dicurigai telah melakukan spam dan itu sangat tidak baik untuk kelangsungan hidup blog sahabat, ya minimal anda share 1 kali dalam seminggu.

Aktif di Web Forum

Web forum adalah salah satu web terbesar penggunanya saat ini, sebuah peluang untuk mempromosikan blog anda ke dalam web forum. Bayangkan jika anda aktif dalam forum, misalnya sebagai contoh anda rajin membuat thread di forum Kaskus. Kaskus saat ini merupakan sebuah forum dari berbagai komunitas terbesar di Indonesia, maka tidak ada salahnya anda ikut mempromosikan blog anda kedalam forum kaskus.
Wikipedia juga merupakan salah satu web yang banyak dikunjungi saat ini, cobalah anda bergabung di wikipedia dan menuliskan artikel anda yang berhubungan dengan isi blog sahabat, maka Ane berkeyakinan anda akan memperoleh pengunjung diluar perkiraan anda.

Gabung dengan G+

Pihak Google sebenarnya sudah memberikan ruang untuk media bersosial, salah satunya adalah Google+ atau G+, sebaiknya anda aktifkan G+ anda dan carilah komunitas-komunitas yang berhubungan dengan blog anda saat ini. Keuntungan yang anda peroleh jika anda bergabung dengan komunitas G+ adalah anda akan memproleh banyak teman yang mempunyai hobi yang sama.
Jangan lupakan trick yang satu ini, yaitu setiap kali anda selesai membuat postingan usahakan anda membaginya ke dalam Google Plus anda dengan harapan teman-teman anda yang berasa dalam lingkaran Google Plus anda akan membaca dan melihat postingan anda.

Okey....sementara itu saja yang sapat Ane berikan bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung Blog anda, jika sahabat melakukan tips-tips diatas Ane yakin dalam waktu kurang dari 3 bulan maka blog anda akan mempunyai jumlah pengunjung yang menaik tajam, semoga bermanfaat dengan tips-tips kali ini. Terima Kasih


Nah itulah artikel saya tentang Tingkatkan Visitor Blog

OK sekian dulu artikel saya Tingkatkan Visitor Blog kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Tingkatkan Visitor Blog dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/tingkatkan-visitor-blog.html

0 Response to "Tingkatkan Visitor Blog"

Posting Komentar

histats