Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned

Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned
URL : Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned

Baca juga


Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned

Membangun blog atau web dari awal memang terasa membosankan, lebih cenderung membosankan jika anda membangun blog dengan cara manual. Berasa waktu sangat berjalan sangat lamban, bahkan berhenti berputar. Tidak jarang para Blogger yang tidak sabar selalu berpikiran untuk melakukan postingan blog dengan cara instan, Copy-paste...Publish.... cara demikian memang sangat cepat membuat jumlah Postingan dalam hitungan menit saja.

Bagi sebagian Blogger pemalas, sebenarnya ada tips untuk menghasikan postingan banyak dalam waktu singkat, salah satunya adalah dengan menggunakan postinga terjadwal, atau otomatis, biasanya para blogger ini menggunakan jasa penulisan artikel yang banyak bertebaran di forum-forum.

Blog Kena Sambal Adsense

Berbeda dengan melakukan penulisan Blog secara manual, memposting pada blog secara otomatis atau terlalu cepat, biasanya menggunakan software atau aplikasi ilegal mempunyai efek yang buruk bagi blog anda sendiri. Blog anda akan dianggap Spam oleh Google karena melakukan Publish postingan pada blog anda terlalu cepat, hal ini sangat berdampak bagi kelangsungan hidup blog anda.

Melakukan Spam tentu saja ini dianggap pelanggaran bagi simbah Google, alhasil banyak dari pemain blog yang memposting menggunakan Alat ilegal akan mendapatkan Banned dari Google, alias Blog anda akan kena sambal pedas, jika Blog anda kena sambal dari Google otomatis Blog anda tidak akan bisa dipasangi Iklan dari Google Adsense.
Membangun Blog Manual
Membangun Blog Manual

Bangun Blog Secara Manual

Selama ini, blog Ane yang satu ini Ane bangun dengan cara manual, Ingat membangun sebuah Blog agar menjadi besar memang membutuhkan kesabaran tingkat dewa, bagi yang suka dengan cara Instan cara membangun blog dengan jalan mengetik manual adalah cara yang sangat membosankan, tidak bagi Ane, karena kesibukan Ane di dunia nyata, menjadikan profesi Ane sebagai Blogger "Musiman" alias jika ada waktu longgar dan ada ide baru Ane membuat postingan.

Kelebihan membuat blog secara manual, menurut Ane adalah pada penulisan postingan manual biasanya dilatarbelakangi dari masalah yang dialami kita sendiri, alias Postingan Curhat eheheh, selain itu Blog manual biasanya lebih tertarget dalam hal Visitor Blog, yang terakhir adalah blog manual lebih tahan lama, mengapa tahan lama, biasanya penulisan pada blog manual adalah murni dari si penulis blog tidak hasil dari copy-paste.


Nah itulah artikel saya tentang Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned

OK sekian dulu artikel saya Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/07/posting-telalu-cepat-di-blog-rawan.html

0 Response to "Posting telalu cepat di Blog, Rawan Banned"

Posting Komentar

histats