Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ?

Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ? - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ?, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ?
URL : Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ?

Baca juga


Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ?

Postingan Ane kali ini berkait dengan pertanyaan yang muncul di kolom komentar blog Ane ini, beberapa hari yang lalu agan Madhan berkomentar tentang pembayaran Adsense dengan metode rekening Bank, apakah bisa jika 2 akun adsense mempunyai pembayaran 1 Rekening Bank ? pertanyaanya jika dibuat simpel kira-kira seperti ini : "Apakah 1 Rekening Bank bisa buat pembayaran 2 Akun Adsense ?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, yuk mari kita analisis, Dalam TOS di mbah Google tentang pembuatan Akun Adsense dan pembayaran Akun Adsense memang sudah sangat jelas disebutkan bahwa kepemilikan Akun Adsense hanya diberlakukan untuk satu orang saja, dengan kata lain Satu orang hanya diperbolehkan memiliki 1 Akun Adsense.
Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ?
Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ?

Lalu, mengapa banyak ditemukan akun Adsense yang diperjual belikan ? inilah kelebihan blogger-blogger kita, mampu dan jeli melihat peluang, sebagai informasi dalam pembuatan akun adsense memang dalam TOS nya melarang Akun Adsense untuk diperjual belikan, atau bahkan satu orang memiliki dua atau lebih akun adsense, untuk trik ini sudah pernah Ane posting mengenai memiliki Akun Adsense lebih dari satu, jika lupa silahkan baca linknya dibawah ini :
AmankahMemiliki Akun Adsense lebih dari satu ?

Pembayaran Akun Adsense IDR melalui Bank

Nah, lanjut ke inti pertanyaan, Apakah boleh 1 Rekening Bank untuk 2 Akun Adsense ? Jawaban singkatnya adalah TIDAK. Mengapa ? Alasannya adalah kembali ke TOS Adsense diatas Gan, karena pihak Adsense sudah mewanti-wanti bahwa satu orang hanya bisa memiliki 1 Akun Adsense.

Logikanya begini, jika Anda memiliki 1 Rekening Bank untuk pembayaran pada 2 Akun Adsense, maka pihak Google Adsense akan segera mendeteksi bahwa nama anda (di rekening Bank) telah memiliki 2 Akun Adsense yang berbeda. Jika pihak Google Adsense mengetahui hal tersebut, maka anda akan disinyalir melakukan pelanggaran (memiliki 2 Akun Adsense) nah... kalau sudah begitu akun adsense anda bisa kena Banned, ingat Google Adsense tidak akan langsung serta merta untuk melakukan Banned pada akun adsense anda yang terbukti melakukan pelanggara, tetapi Google Adsense biasanya memerlukan Waktu untuk menyelidiki kecurangan yang terjadi pada Akun Adsense anda, kira-kira 3-4 bulan baru anda akan kena Banned.

1 Rekening Bank untuk 1 Akun Adsense

Pepatah mengatakan jangan menaruh telur pada satu keranjang, mungkin inilah yang bisa jadi pegangan anda, saran dari pemula seperti Ane ini, Jika anda memiliki dua Akun Adsense atau lebih sebaiknya gunakan rekening yang berbeda, bisa menggunakan rekening istri anda, pacar anda, dan lain sebagainya.

Nama di Rekening Bank Sama, Tapi Bank Berbeda
Salah satu alternatif jika anda mempunyai dua Akun Adsense atau lebih, untuk metode pembayaran melalui Bank sebaiknya anda membuat atau membuka rekening di bank lain yang belum pernah anda daftarkan untuk pembayaran Akun Adsense.

Untuk Nama di Rekening sama tidak masalah, yang terpenting dari Bank yang berbeda, ingat ya gan pihak Google Adsense sangat sensitif untuk hal semacam ini, jika anda ingin coba-coba mendaftarkan satu rekening bank untuk dua akun adsense maka resikonya adalah kena Banned, bahkan bisa jadi dua Akun Adsense yang anda miliki akan kena Banned semua.

Alamat untuk Verifikasi PIN harus Jelas
Alamat untuk Verifikasi PIN harus Jelas

Alamat berbeda saat pendaftaran dan pembayaran Adsense

Pertanyaan diatas memang sering membuat ragu-ragu para pemain Adsense pemula seperti Ane, mencantumkan alamat si pembuat adsense yang berbeda dengan sebelumnya adalah trik dari penjual adsense, dengan melakukan perubahan Alamat maka sangat dimungkinkan akan memiliki Akun Adsense lebih dari satu.

Yang menjadi perhatian disini adalah segera merubah alamat pada proses Verifikasi PIN, usahakan Alamat untuk Pengiriman PIN Akun Adsense alamat anda bisa dengan mudah ditemukan olek Pak POS. Sedangakan untuk pembayaran Akun Adsense melalui Western Union, tidak ada masalah walapun nantinya anda akan dimintai KTP untuk pencairan pembayaran Adsense anda, asalkan Nama pada akun adsense dan KTP anda sama atau Identik.

Sama atau identik misalnya, pada Akun Adsense anda bernama Drs. Selamet, S.Pd sedangkan di KTP anda bertuliskan Selamet, Ane kira pihak Kantor Pos atau Western Union tidak akan mempermasalahkan hal itu.

Demikian Sharing dari Ane tentang memiliki dua Akun Adsense dengan satu Rekening Pembayaran Metode Transfer Bank, Semoga bermanfaat, jika ada kesalahan tulis maupun kalimat  bahkan isinya, Ane minta maaf , dan silahkan dikoreksi pada kolom komentar. Terima Kasih


Nah itulah artikel saya tentang Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ?

OK sekian dulu artikel saya Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ? kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ? dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/07/memiliki-2-akun-adsense-dengan-1.html

0 Response to "Memiliki 2 Akun Adsense dengan 1 Rekening Bank, Bahaya kah ?"

Posting Komentar

histats