Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google

Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google
URL : Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google

Baca juga


Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google

Penasaran dengan Sitelink ? apa sih sitelink itu ? emang berguna ya sitelink ?, kira-kira pertanyaan itulah yang sering menyelubungi blogger, Ane pun penasaran dengan apa itu sitelink. Oke pada postingan ini Ane akan coba mengulas apa itu sitelink, dan bagaimana cara mendapatkan sitelink.

Sitelink adalah semacam jalan pintas atau shortcut dari beberapa postingan yang ada pada blog atau website. Sitelink ini sangat berguna bagi para pencari informasi yang berasal dari search engine, selain itu fungsi sitelink sendiri sebenarnya meringkas atau merangkum dari beberapa artikel yang ada di postingan blog atau website, bagi para pencari informasi yang berasal dari mesin pencari sitelink sangat memudahkan dalam pencarian artikel.
Mendapatkan Sitelink dari Google
Contoh Sitelink dari Kaskus

Bagaimana cara mendapatkan Sitelink ?

Sebagai informasi, blog Ane yang satu ini memang belum berhasil menembus Sitelink dari Google, nah bagaimana cara mendapatkan sitelink dari Google ?. Sebenarnya belum ada yang tahu bagaimana cara mendapatkan sitelink dari google secara pasti, namun menurut analisis Ane, di web domain tld Ane sudah mendapatkan sitelink dari google.

Untuk mendapatkan Sitelink dari google sebenarnya ini bukan perkara yang mudah, sitelink memang tidak bisa dibuat secara manual oleh sang pemilik blog, namun pemilik blog bisa mengajukan untuk mendapatkan sitelink otomatis dari Google dengan cara mendaftarkan blog anda ke Webmaster Tools, dengan mendaftarkan sitelink atau dalam hal ini sitemap ke pihak Webmaster, google akan menganalisis perkembangan blog anda.

Analisis Ane, untuk mendapatkan Sitelink dari Google, blog atau web anda harus mempunyai pengunjung yang stabil, pihak google lebih menyukai bila visitor anda murni dari mesin pencari, bukan hasil spam. Salah satu blog (Tld) Ane sudah membuktikan dan mendapatkan sitelink Google dalam waktu kurang dari 2 bulan, dengan jumlah traffic pengunjung per harinya 100 Visitor bahkan baru-baru ini blog Ane mendapatkan Visitor 500 per hari. Jadi untuk mendapatkan Sitelink dari Google blog anda harus ber traffic luar biasa.

Artikel Page One

Selain dengan syarat jumlah Visitor yang stabil, analisis Ane yg kedua untuk mendapatkan Sitelink dari google adalah mempunyai artikel yang nangkring di Halaman Pertama google. Hal ini memang sangat sulit untuk blog yang masih baru, blog yang masih baru usakan kita optimasi secara wajar dan normal, jangan terlalu sering banyak melakukan tindakan yang dilarang google, salah satunya adalah melakukan Spam ke media sosial.

Pihak google memang dari dulu sangat menyukai blog atau web yang memiliki visitor murni (berasal dari Mesin Pencari), Nangkring di posisi pertama halaman pertama google memang sangat sulit, untuk anda yang baru pertama kali terjun di dunia blog. Salah satu tips yang layak anda jadikan referensi untuk menduduki rangking satu google adalah Membuat Postingan yang banyak dicari oleh para peselancar internet dengan catatan "Keyword" yang anda tergetkan harus minim persaingan.

Blog Gratisan Vs Domain Tld

Analisis terakhir untuk mendapatkan Sitelink dari Google adalah penggunaan Blogspot.com dan Domain Tld, beberapa master blogger memang menyebutkan untuk mendapatkan Sitelink dari Google lebih mudah jika anda menggunakan Top Level Domain. lalu Apakah Blog gratisan dengan menggunakan platform Blogspot.com tidak bisa mendapatkan Sitelink ?

Untuk Blog gratisan, sama seperti blog Ane ini, sebenarnya bisa dan dapat memperoleh hadiah sitelink dari Google, asalkan blog anda memang sudah sangat besar dan jumlah pengunjung blog anda mengalami peningkatan. Jika Blog anda sudah masuk kedalam kriteria tersebut, anda tinggal menunggu hadiah dari Google berupa Sitelink dan pastinya tampilan blog anda akan lebih keren.


Nah itulah artikel saya tentang Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google

OK sekian dulu artikel saya Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/07/blog-gratisan-sulit-mendapatkan.html

0 Response to "Blog Gratisan Sulit mendapatkan sitelink dari Google"

Posting Komentar

histats