Adsense Youtube Sedang Galak

Adsense Youtube Sedang Galak - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Adsense Youtube Sedang Galak, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Adsense Youtube Sedang Galak
URL : Adsense Youtube Sedang Galak

Baca juga


Adsense Youtube Sedang Galak

Anda pemain Adsense You Tube ? jika benar, Ane rasa anda tepat membaca postingan Ane kali ini, Adsense You Tube lagi galak-galaknya mungkin lagi PMS kali ya sob, Pasalnya beberapa dari pemain Adsense mengeluhkan tiba-tiba channel yang ada di You Tube kena Suspend. Beberapa kasus yang sering terjadi Akun Adsense You tube yang sudah menghasilkan dan masuk ke Current Balance tapi belum Verifikasi PIN tiba-tiba kena Suspend juga.

Beberapa Hal yang harus diketahui dan wajib diketahui bagi para pemain You Tube Adalah jangan merasa aman jika Video yang anda Upload hasil dari Upload ulang video milik orang lain. Pemain pemula You Tube biasanya tidak sadar dan terlena bahwa Video hasil re-upload mereka aman-aman saja, namun ketika Akun Adsense Google You Tube dalam proses pengiriman PIN Adsense, secara tiba-tiba Channel di You Tube kena Suspend.
Adsense Youtube Sedang Galak
Adsense Youtube Sedang Galak

Bagi Ane pemain Blog, merasakan betapa sulitnya untuk bermain Adsense You tube (Saat ini), entah apa yang menyebabkan bermain di You Tube sekarang lebih susah, analisa Ane mungkin berkaitan dengan isu Hoax yang makin santer dan beredar di masyarakat sehingga Si You Tube ini mempunyai aturan yang sangat ketat, bahkan menurut Ane lebih ketat jika dibandingkan dengan bermain di blog Adsense.

Menurut informasi dari para suhu Adsense You Tube, Video yang di upload di Youtube sekarang baru bisa di Monetize jika sudah sampai 10.000 Viewer, Jumlah Viewer yang sangat fantastis dan sulit didapatkan jika anda baru saja terjun di Adsense You tube. Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk me monetize Video yang kita Upload tidak ada batasan berapa Viewer untuk bisa di Monetize, jika dulu kita hanya butuh 5 video original untuk menjadi publisher Adsense You Tube, sekarang sangat sulit untuk bermain Adsense You Tube.

Traffic Pihak Ketiga

Alih-alih mendapatkan Viewer banyak sehingga dapat mendongkrak penghasilan di Adsense You tube, memakai jasa Viewer pihak ketiga sangatlah rawan bagi Akun You Tube anda, TIM Adsense lambat laun akan mencium tindakan yang mencurigakan dari Akun Adsense You Tube anda, tanpa anda sadari pihak Adsense bisa dengan serta-merta langsung melakukan Suspend Akun Adsense anda, bahkan lebih parahnya lagi anda tidak akan bisa mengakses Akun You Tube anda.

Tunggu 3 Bulan

Hal ini yang sering dilalaikan para pemain Adsense yang menggunakan trick curang, Pemain Adsense yang curang akan beranggapan pihak Adsense tidak akan mengetahui perilaku jahat anda di Akun Adsense anda (baik itu Blog ataupun Youtube). Berdasarkan pengalaman Ane, pihak Adsense tidak akan langsung melakukan Banned Akun Adsense anda, tetapi TIM Adsense dari Google ini memerlukan waktu untuk menganalisa tindak kecurangan yang anda lakukan terhadap akun Adsense anda. Perkiraan Google Adsense membutuhkan kira-kira 3 Bulan untuk memutuskan keputusan pada akun Adsense anda jika anda memang melakukan pelanggaran yang melanggar TOS Adsense.

Menonton Video Sendiri

Menonton Video Sendiri sedangkan anda masih dalam posisi Login pada Akun You Tube anda, tindakan ini dipercayai sebagian pemain Adsense You Tube masuk dalam kategori pelanggaran (ringan), walaupun anda tidak melakukan Klik iklan sendiri pada You Tube anda. Jika tindakan ini terus menerus anda lakukan maka bisa sangat dimungkinkan Akun Adsense You Tube keAnengan anda akan kena Banned.

Sebagai saran, Jika anda ingin melihat hasil Video anda sendiri di You Tube, hendaknya anda logout terlebih dahulu, dan jangan lupa untuk membersihkan history dari browser anda bersihkan semua Cache anda pada browser yang anda gunakan pada waktu Login di Akun You Tube Anda.


Nah itulah artikel saya tentang Adsense Youtube Sedang Galak

OK sekian dulu artikel saya Adsense Youtube Sedang Galak kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Adsense Youtube Sedang Galak dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/07/adsense-youtube-sedang-galak.html

0 Response to "Adsense Youtube Sedang Galak"

Posting Komentar

histats