Google Suka Visitor Organik

Google Suka Visitor Organik - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Google Suka Visitor Organik, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Google Suka Visitor Organik
URL : Google Suka Visitor Organik

Baca juga


Google Suka Visitor Organik

Senang rasanya bila salah satu postingan kita berada pada halaman pertama mesin pencari (Google, Yahoo, Bing dsb) mempunyai postingan yang berada pada halaman pertama ataupun malah bisa jadi peringkat pertama halaman pertama adalah suatu prestasi tersendiri dan bisa dibanggakan.

Menduduki peringkat pertama ataupun halaman pertama Google memang tidak mudah, butuh analisis tersendiri, insting dan tentu saja memperhitungkan saingan web atau blog orang lain yang sama dengan tema, postingan dengan blog kita.
Google Suka Visitor Organik
Google Suka Visitor Organik

Apakah itu Visitor Organik ?
Visitor organik adalah pengunjung atau orang yang mengunjung web kita dengan cara mencari kata kuncinya di mesin pencari. Apakah keuntungan dari Visitor Organik, jika anda mempunya blog yang berencana untuk didaftarkan Adsense maka Visitor Organik sangatlah penting dan merupakan salah satu faktor diterimanya blog anda untuk menjadi Publisher Adsense.

Mendatangkan Visitor organik sangatlah tidak mudah, kita harus membuat postingan yang bermutu dan banyak dicari orang, namun jangan lupakan saingan web atau blog sahabat, postingan yang umum maka tentu saja akan banyak persaingannya.

Terlalu Sering Share ke Media Sosial
Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan blogger pemula seperti Ane, salah satu nya adalah kita terlalu sering untuk membagikan postingan kita kedalam akun Facebook, Twitter dan media sosial lainya. Apakah salah ? sebenarnya tidak salah, memang benar dengan membagikan postingan kita ke media sosial akan banyak mendatangkan pengunjung menuju blog atau web kita.

Namun, perlu diingat google sangat lebih menyukai Visitor Organik yang berasal dari mesin pencarinya, bukan dari media sosial ataupun yang lainnya. Membagikan Postingan ke media sosial dengan harapan orang akan langsung menuju ke link postingan kita, maka google akan menganggap kita telah melakukan kecurangan (kecil) karena kita dianggap telah memaksa orang lain untuk mengunjungi Web atau blog kita.

Pengaruh Visitor Organik dengan Rangking di Alexa.
Belum ada kepastian apakah Visitor Organik langsung berpengaruh dengan rangking di Alexa. Namun, berdasarkan pengalaman Ane hal ini sangat berpengaruh. Ini terbukti pada dua blog Ane, satu blog (TukangAdsense) ini jarang sekali Ane melakukan share ke media sosial, sedangkan blog yang satunya sangat sering Ane melakukan share ke media sosial, apa yang terjadi ?

Blog yang sering Ane share ke media sosial sangat banyak pengunjungnya melebihi dengan pengunjung yang ada pada Blog TukangAdsense ini, bahkan sangat jauh perbedaan jumlah pengunjung yang ada pada Histats. Anehnya, rangking Alexa keduanya sungguh berbeda, Blog yang sering Ane share hanya memiliki rangking Alexa berkisar 3 Jutaan, sedangkan blog tukangAdsense ini sudah menduduki peringkat 2 Jutaan di Alexa, padahal secara umur blog juga beda jauh, blog tukangadsense ini baru berumur 5 bulan, sedangkan blog yang sering Ane share sudah 9 bulan.

Kesimpulan
1. Kesimpulannya adalah usahakan untuk mendatangkan traffic dari pengunjung yang berasal dari mesin pencari.
2. Jangan terlalu sering membagikan atau share ke media sosial


Nah itulah artikel saya tentang Google Suka Visitor Organik

OK sekian dulu artikel saya Google Suka Visitor Organik kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Google Suka Visitor Organik dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/10/google-suka-visitor-organik.html

0 Response to "Google Suka Visitor Organik"

Posting Komentar

histats