Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II

Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II
URL : Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II

Baca juga


Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II

Memiliki blog kurang rasanya jika anda belum mencoba untuk mendaftarkannya di google Adsense. Dengan menjadi atau memiliki Akun Adsense maka anda akan berpeluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari hobi anda. Jika anda sudah memiliki akun Adsense maka saatnya anda untuk memasang iklan anda di blog anda.
Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II
Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II

Memilih peletakan iklan yang tepat ternyata sangat berpengaruh dengan penghasilan anda di google Adsense. Blog dengan banyak pengunjung lebih cenderung memiliki penghasilan yang stabil tiap bulannya. Mendatang pengunjung blog untuk membaca secara penuh artikel kita di blog memang menjadikan pemain blog kesulitan. Seorang publisher Adsense yang menggeluti dunia Blog sebagai sumber penghasilan tambahannya harus memeras otak bagaimanakah cara untuk mendatangkan pengunjung per-harinya, sehingga dengan bertambahnya pengunjung maka akan bertambahlah pula penghasilannya.

Peletakan iklan yang strategi juga mempunyai pengaruh, logikanya begini, jika seorang blogger mempunyai blog yang membahas tentang Adsense maka jangan harap orang yang mengunjungi blog dengan niche Adsense akan mendapatkan klik iklan dari pengunjung. Mengapa Demikian ?? seseorang yang mengunjung blogg dengan niche Adsense tentu saja sedikit banyak mengetahui seluk beluk tentang Adsense, jadi intinya jangan berharap banyak dengan blog Adsense untuk menghasilkan klik iklan dari pengunjung.


Blog niche Adsense juga bisa mendapatkan klik, Apa sebabnya ?
Berbicara tentang iklan Adsense yang berada pada blog tentang Adsense adalah sesuatu yang sangat kecil kemungkinannya, namun apakah bisa blog tentang Adsense mendapatkan klik ? bisa saja, tergantung dari peletakan iklan Adsense anda.
Terus terang dan jujur saja blog Ane ini contohnya, setelah beberapa bulan memiliki blog ini dan memiliki iklan Adsense didalamnya Ane hanya memperoleh klik iklan Adsense sebanyak 2 kali saja, bayangkan dalam 3 bulan hanya mendapatkan klik iklan 3 kali klik saja hehehehehehe.....

Apa Sebabnya ?
Pengunjung sudah mengetahui  apa itu iklan Adsense.
Inilah kebanyakan orang Indonesia, hehehehe mengapa demikian ? seorang penjual HP misalnya pasti mengetahui bagaimana strategi penjual HP yang lain, maka tidak mungkin seorang penjual HP akan membeli kepada penjual HP yang lain tanpa mengambil keuntungan.

Hanya mengambil keuntungan saja
Selain pengunjung yang sudah tahu akan Adsense, kebanyakan pengunjung Indonesia alias lokal hanya mengambil ilmunya saja yang bermanfaat malah kadang ada yang lebih parah lagi, artikel dalam suatu blog di copy-paste tanpa ijin, pakai teknik duplikat, ternak blog zombie....

Saran
Jika anda memang ingin mempunyai penghasilan yang luar biasa dari blog anda, saran Ane janganlah anda mengambil niche Adsense, Ane jamin anda akan seperti Ane di blog ini, minim klik heheheheh


Nah itulah artikel saya tentang Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II

OK sekian dulu artikel saya Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/09/blog-adsense-susah-dapat-klik-iklan.html

0 Response to "Blog Adsense susah dapat klik iklan, Part II"

Posting Komentar

histats