Adsense Youtube

Adsense Youtube - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Adsense Youtube, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Adsense Youtube
URL : Adsense Youtube

Baca juga


Adsense Youtube

Mendulang pundi-pundi uang melalui internet memang sudah menjadi trend masa kini, bagi pemain Adsense tentu saja ini suatu berkah tersendiri, tanpa susah-payah hanya bermodalkan update dan posting, serta upload video maka anda akan bisa mempunyai penghasilan dari dunia internet.

Berbagai cara dan jalan upaya menghasilkan uang dari dunia maya melalui blog dan juga Youtube. Keduanya memiliki keunikan masing-masing. Jika anda memiliki akses internet yang terbatas alangkah lebih baiknya memutuskan untuk bermain di blog. Adsense Youtube dimungkinkan akan menghabiskan bandwitch anda jika hanya mengandalkan akses internet dari sebuah Modem.

Pada postingan Artikel Ane kali ini akan mengulas sedikit tentang pemain Adsense Youtube. Perlu diketahui pemain Adsense Youtube pada awal permulaannya memang sangat mudah. Mudah disini Ane artikan mudah untuk mempunyai akun Adsense Youtube. Memiliki Akun Adsense Youtube sangat berbanding terbalik dengan Akun Adsense dari Blogspot. Namun keduanya memiliki kesamaan yaitu Akun yang didaftarkan melalui kedua produk google ini masih berupa Akun Adsense Hosted.
Adsense Youtube

Blogspot dan Youtube
Jika anda pemain Adsense tentu saja sudah tidak asing lagi dengan istilah Akun Adsense Hosted dan Akun Adsense Non Hosted. Ok, kita fokus ke akun Adsense Youtube, memiliki akun Adsense Youtube walaupun itu masih bersifat Akun Hosted kepemilikan Adsense Youtube memang sangat populer, pembayarannya pun sama dengan Blog, yaitu seberapa banyak orang yang melihat video yang anda upload, dan seberapa banyak klik iklan yang anda peroleh.


Saat ini mendaftarkan diri sebagai publisher Adsense Youtube terbilang agak sulit, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk mengunggah video anda dan di monetize harap diperhatikan bahwa video anda benar-benar original alias bukan hasil download dari youtube yang anda upload ulang ke Youtube, jika anda melakukan hal seperti itu berarti anda sudah melanggar TOS dari google.

Channel Youtube 
Beberapa saran yang dapat Ane berikan adalah ketika anda memutuskan untuk menjadi publisher Adsense Youtube, untuk sekarang ini harap diperhatikan ketentuan dari TOS. Jika anda sudah berhasil mengunggah video anda ke akun Youtube anda, saran Ane janganlah anda langsung untuk memoniteze video anda, tunggulah beberapa hari kemudian, setidaknya 3-5 hari dari anda meng-upload video ada.

Pihak dari google sendiri memang tidak menyebutkan tentang hal itu, namun dari beberapa teman yang bermain di Youtube, ketika membuat channel baru dan di monetize maka pihak google akan meng-cancel channel anda, entah mengapa, sampai saat ini pun belum Ane temukan jawaban yang pasti akan kejadian itu.

Kesimpulannya Adalah

  1. Ketika Anda berhasil mengunggah video anda ke akun youtube anda, jangan langsung anda monetize, tunggu beberapa hari (3-5 hari) kemudian anda boleh me- monetize.
  2. Jangan meng-upload video yang melanggar TOS google
  • Upload video orang lain yang mempunyai hak cipta.
  • Backsound yang mempunyai hak cipta.
  • Video dengan unsur kekerasan,  porno grafi, Narkotika, SARA
Dan yang tidak kalah penting adalah jangan klik iklan anda sendiri.


Nah itulah artikel saya tentang Adsense Youtube

OK sekian dulu artikel saya Adsense Youtube kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Adsense Youtube dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/09/adsense-youtube.html

0 Response to "Adsense Youtube"

Posting Komentar

histats