Hilangkan Credit Pembuat Template Blog

Hilangkan Credit Pembuat Template Blog - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Hilangkan Credit Pembuat Template Blog, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Hilangkan Credit Pembuat Template Blog
URL : Hilangkan Credit Pembuat Template Blog

Baca juga


Hilangkan Credit Pembuat Template Blog

Suka dengan template gratisan untuk blog, ya siapa sih yang tidak suka dengan template gratisan yang banyak dibagikan secara cuma-cuma ?, beberapa blogger terkadang merasa terganggung dengan template blog gratisan yang dibagikan, alasannya adalah blogger tersebut tidak bisa mengganti credit si pembuat template blog yang dibagikan secara gratis.
Hilangkan Credit Pembuat Template Blog
Hilangkan Credit Pembuat Template Blog

Pembuat template sebenarnya sangat diuntungkan jika ada blogger-blogger lain yang menggunakan templatenya yang dibagikan dan digunakan oleh blog lain, keuntungannya adalah si pembuat template blog gratisan tersebut akan terbantu mendapatkan backlink dari pengguna templatenya.

Sebenarnya Postingan ini bukan berisi tentang cara mengganti credit pada template blog secara cuma-cuma, sebagai blogger sejati cieee.... sebaiknya (sekedar saran) jangan merubah credit si pembuat template blog tanpa seijin si pembuat template.

Bukan soh alim, tapi sebaiknya kita menghargai jerih payah si pembuat template blog tersebut dengan tidak merubah credit link si pembuat blog, jika anda masih merasa terganggu dengan credit pembuat template saran Ane, belilah template premiun blog. Sekedar informasi untuk template premium ini anda bisa menggunakannya tanpa adanya embel-embel credit si pembuat template blog, jadi anda bebas untuk memodifikasi template premiun yang sudah anda beli.

Selain itu, dengan membeli template premium blog maka anda akan selalu mendapatkan support dari si pembuat template blog yang anda beli, intinya disini adalah bagaimana cara kita untuk menghargai karya orang lain.....


Nah itulah artikel saya tentang Hilangkan Credit Pembuat Template Blog

OK sekian dulu artikel saya Hilangkan Credit Pembuat Template Blog kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Hilangkan Credit Pembuat Template Blog dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2017/06/hilangkan-credit-pembuat-template-blog.html

0 Response to "Hilangkan Credit Pembuat Template Blog"

Posting Komentar

histats