PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah

PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah
URL : PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah

Baca juga


PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah

Postingan Artikel Ane kali ini akan menceritakan tentang akun Adsense Ane, perlu diketahui sebelumnya akun Adsense Ane yang satu ini adalah akun bug Juli, akun Bug Adsense ini Ane buat dengan tidak sengaja, dan akhirnya Ane gunakan untuk memasang iklan di beberapa blog yang Ane buat. Dengan postingan yang Ane buat kali ini, Ane ingin membuktikan bahwa akun bug Juli bisa juga mendapatkan PIN dari Google.

Setelah hampir 4 bulan akun bug juli Ane sudah mencapai batas penghasilan untuk bisa mendapatkan PIN dari Adsense. Setelah penghasilan selama 4 bulan dan akhirnya Ane mendapatkan balance sebesar 170 ribu rupiah, akhirnya PIN Adsense akan dikirim oleh pihak Adsense dengan sendirinya ke alamat yang tercantum pada Akun Adsense Ane ini.
PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah
PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah

PIN Sampai 3 Minggu
Setelah menunggu beberapa hari, sempat was-was juga, kepikiran yang tidak-tidak karena PIN Adsense tidak kunjung datang. Alamat Rumah yang jauh dari perkotaan atau bisa dikatakan hidup di desa memang menjadikan salah satu faktor mengapa PIN Adsense lama banget sampai dirumah Ane.

Kurang lebih 3 minggu, tepat nya hari senin 7 November 2016, PIN sudah datang dan diantar oleh Pak POS dengan keadaan baik, pengiriman PIN Adsense ini terbilang sesuai jadwal karena pada pemberitahuan Adsense Ane menyebutkan bahwa PIN Adsense Ane ini dikirim oleh Google pada tanggal 13 Oktober 2016, tidak ada satu bulan ternyata PIN Adsense Ane sudah berada ditangan.

Adsense Verifikasi PIN
Setelah surat cinta dari Google berada ditangan Ane pun memasukkan PIN ke Akun Adsense bug juli Ane dan berhasil, sehingga saat ini Ane memiliki Akun Bug Juli Adsense yang sudah Verifikasi PIN. Sebenarnya masih ada dua lagi Akun Bug Adsense Ane yang masih belum Verifikasi PIN, karena penghasilan masih kurang dari 130 ribu, maka PIN Adsense tidak bisa dikirimkan.

Apakah bisa Verifikasi PIN dengan Alamat dan Nama yang sama ? sebenarnya ada tricknya untuk mendapatkan lebih dari satu akun Adsense dan bisa untuk mendapatkan PIN dari Google, untuk tipsnya sudah Ane tuliskan bagaimana caranya untuk memiliki lebih dari satu akun Adsense, jika sahabat melewatkan postingan TIPS mendapatkan Akun Adsense lebih dari satu, silahkan baca link di bawah ini 
Mendapatkan Akun Adsense lebih dari satu
Demikian tadi postingan Ane mengenai Verifikasi PIN Google Adsense, semoga menjadi Inspirasi


Nah itulah artikel saya tentang PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah

OK sekian dulu artikel saya PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/11/pin-adsense-3-minggu-baru-sampai-rumah.html

0 Response to "PIN Adsense, 3 Minggu baru sampai Rumah"

Posting Komentar

histats