Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah

Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah
URL : Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah

Baca juga


Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah

Mempunyai akun Adsense adalah impian blogger di dunia ini, bisa jadi blogger beranggapan dengan memiliki akun Adsense maka pundi-pundi dollar pun akan mampir ke rekening tabungan kita. Dengan harapan yang sangat muluk-muluk maka sebagian blogger instan yang berkeinginan memliki Akun Adsense rela melakukan apa saja demi mendapatkan Akun Adsense.

Bisnis Adsense memang gampang-gampang susah, semakin pesatnya dunia teknologi sekarang ini "rahasia" sebagian pemain Adsense memang sudah terbongkar, dengan kata lain informasi yang tanpa batas ini seakan-akan memberikan peluang kepada semua pihak untuk bisa melakukan atau terjun dalam bisnis Adsense ini. Ane membayangkan jika semua orang memiliki kemampuan untuk membuat akun Adsense ini maka hampir semua pecinta dunia maya ini akan menjadi produsen dan akan memiliki Akun Adsense, lalu jika semua memiliki akun Adsense, siapakah Konsumen kita ?
Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah

Bulan Juli hingga Agustus 2016 ini mulai bocor bagaimanakah cara mendapatkan atau mendaftarkan untuk menjadi publisher Adsense. Trik ini sudah banyak diketahui orang atau blogger Indonesia, trik yang bocor ini membuat para blogger yang ingin mendapatkan akun Adsense rela untuk membeli dan membuat akun adsense jenis Bug IDR ini. Akun Bug IDR dengan waktu pembuatan bulan Juli-Agustus terbilang sangat mudah pembuatannya, asal kan berani mencoba trial and error, dengan menggabungkan Adsense Youtube, Admob maka jadilah Akun Bug ini.

Harga Akun Bug hanya 80 ribu/akun
Hanya dalam hitungan minggu akun bug ini merajalela, mengapa Ane menyebutkan merajalela, karena satu orang bisa membuat akun puluhan hanya dalam waktu 2-3 hari saja, alhasil efek yang ditimbulkan dengan banyaknya Akun Bug Adsense ini adalah harga jual yang sangat terjuuun bebas alias jatuh. Seorang pembuat akun Adsense bisa menjual Akun Bug IDR ini hanya dengan harga 80 ribu rupiah, bayangkan dengan hanya menebus tidak ada 100 ribu, anda sudah bisa mendapatkan akun bug tersebut, menggiurkan bukan.

Akun Bug bulan juli-Agustus bukannya tidak ada masalah, apakah akun bug tampil iklan? untuk saat ini masih belum ada laporan dari pengguna akun bug idr bulan juli-Agustus, namun beberapa hari yang lalu beberapa teman grup, menemukan ada beberapa akun bug bulan juli-Agiustus ini bermasalah dan iklan yang dulu nya tampil sekarang menjadi blank.

Iklan tiba-tiba hilang
Mengapa iklan dari akun Bug idr bulan juli-agustus tiba-tiba menghilang ? ada beberapa kesimpulan setelah Ane menganalisis perilaku yang tidak wajar, salah satunya adalah :

1. Akun Bug Adsense, dibiarkan alias tidak ada aktivitas dari blogger, dengan kata lain akun yang pasif dan tidak ada perkembangan dalam penggunaannya disinyalir akan dicurigai oleh pihak Google. Karena awal dari pembuatan akun adsense sendiri menurut google adalah bagaimana cara kita untuk menjadi bermanfaat bagi orang lain.

2. Akun Bug anda melakukan aktivitas yang tidak wajar, yakni dengan meng-klik iklan anda sendiri, jika anda melakukan hal yang seperti ini, yakinlah anda akan mendapatkan sambal pedas dari google, alias akun adsense anda akan kena banned.

Saran
Jika anda memiliki Akun bug Idr, saran yang bisa Ane berikan adalah :
1. Segera gunakan Akun Adsense anda, jangan didiamkan saja, alias menumpuk stok adsense anda (Jika Anda Penjual Adsense)
2. Jangan berperilaku tidak wajar, alias klik iklan sendiri, dan menyuruh orang lain untuk klik iklan anda, karena logaritma Google sangat sulit untuk di tembus dan diduga, selalu berubah-ubah.
3. Lakukan postingan berkala pada blog atau web yang sudah ada iklan Adsense nya (walaupun itu dari Bug)
4. Berdoalah agar Akun bug anda berumur panjang (cara Wajib ini mah.... :P )





Nah itulah artikel saya tentang Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah

OK sekian dulu artikel saya Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/09/akun-bug-juli-agustus-2016-bermasalah.html

0 Response to "Akun Bug Juli-Agustus 2016, Bermasalah"

Posting Komentar

histats