Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik

Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik
URL : Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik

Baca juga


Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik

Halo apa kabar sahabat dunia maya ? semoga anda dalam keadaan yang terbaik saat ini. Sempat beberapa kali vakum tidak melakukan posting pada blog ini. Terus terang Ane adalah seorang blogger yang mood-mood'an, terkadang bila mood datang bisa saja menulis beberapa artikel dalam satu hari, namun sebaliknya, jika mood hilang bisa-bisa satu bulan lebih tidak menjamah blog ini.

Postingan kali ini sebenarnya hanya curhatan Ane, Niche Adsense pada blog ini sangat minim mendatangkan penghasilan uang dari pengunjung yang me-klik iklan Ane. Yuuuk cari tahu penyebabnya pada postingan Ane kali ini.

Tahapan demi tahapan sudah terlampaui dengan manis dengan disetujuinya blog ini sebagai publisher adsense, sekarang tugasnya adalah bagaimana mendatangkan penghasilan dan pengunjung blog ini agar mau me-klik salah satu iklan di blog ini. Jika sahabat blogger memiliki tema blog yang sejenis dengan blog ini anda patut membaca postingan kali ini.

Klik Iklan Adsense
Niche Adsense Minim Klik Iklan

Niche Adsense menurut Ane sangatlah sulit untuk mendatangkan klik iklan adsense, karena beberapa alasan menurut pengetahuan Ane Blog "Adsense" ini seakan memiliki "komunitas" sendiri. Secara logika seorang "Komunitas" pasti akan jauh lebih mengerti isi dari sesuatu blog, katakanlah Blog "Adsense" ini, menurut analisa Ane kebanyakan Visitor dari blog "adsense" adalah pemain Adsense itu sendiri.

Seorang pemain "adsense" tentu saja sudah mengetahui seluk-beluk dari adsense itu sendiri, jadi menurut hemat Ane, dengan niche Adsense, pengunjung yang notabene adalah seorang pemain adsense sangat jarang atau bahkan tidak mungkin untuk meng-klik iklan dengan sengaja .....

Pengunjung tidak tahu "terima kasih"
 
Semakin banyaknya informasi yang membahas tentang Adsense, membuat banyak pengunjung berpikiran atau bahkan tidak rela untuk klik salah satu iklan. Karena mereka pasti beranggapan akan membuat si pemilik blog menjadi kaya-raya karena dia melakukan klik iklan dengan sengaja.

Kurangnya rasa menghargai informasi, mungkin inilah salah satu faktor utama penyebab blog "adsense" minim klik iklan. Memberikan informasi yang berharga adalah niat dari para blogger, atau bisa saja Ane menyebutkan seorang blogger adalah seorang "pahlawan tanpa tanda jasa". Masih banyaknya pengunjung yang tidak tahu "terima kasih" menyebabkan penghasilan blogger menurun drastis. Kebanyakan pengunjung tidak rela memberikan klik iklan di blog "adsense".

Memang tidak ada salahnya dan tidak ada yang mengharuskan bagi pengunjung untuk klik iklan. Namun, tidak ada salahnya kan untuk berbagi sedikit rejeki bagi para blogger yang menggantungkan pendapatannya dari blog ber'Adsense" ?

Klik Iklan jika bermanfaat

Faktor lainnya adalah informasi yang tidak bermanfaat, jika blog anda memberikan informasi yang dirasa bagi pengunjung blog anda tidak ada manfaatnya bagi mereka, maka jangan harap mereka mau merelakan klik untuk iklan anda. Bagaimana mau rela memberikan klik untuk informasi yang tidak bermanfaat ? sedangkan informasi yang berharga saja pengunjung tidak mau klik iklan ?hehehehe...

Pengunjung Baik Hati

Jangan salah, pengunjung blog yang baik hati dan tidak sombong juga masih ada kok gan...yup jika dirasa informasi yang sangat berguna didapatkan maka si pengunjung yang baik hati ini pun akan rela dan dengan senang hati untuk klik iklan anda.
Pengunjung yang merasa terbantu dengan informasi yang  anda berikan memungkinkan pengunjung untuk ikhlas klik iklan anda dengan senang hati, jadi saran Ane untuk blogger adalah memberikan informasi yang berharga bagi para pengunjung, niscaya iklan anda mendapatkan klik.

Saran bagi Pengunjung Blog

Bukan bermaksud menyindir untuk pengunjung blog yang pelit klik sih sebenarnya, cuma menyarankan saja. Bagi pengunjung yang merasa terbantu dengan artikel atau postingan di blog manapun hendaknya menghargai jerih payah si pembuat blog dengan meng-klik salah satu iklan yang ada.

Anggap saja anda memberikan donasi bagi si pemilik blog demi kelangsungan hidup blog mereka, dan  paling tidak anda menghargai informasi yang di berikan kepada anda, toh tidak ada salahnya kan memberikan sedikit penghasilan bagi pemilik blog yang anda kunjungi ??

Jadi, intinya adalah hargai jerih payah blogger yang sudah memberikan informasi berharga dengan catatan si pemilik blog tidak memasang "jebakan BATMAN" di blog mereka. Soo.....klik atau tidak klik adalah pilihan anda, tidak ada paksaan untuk mewajibkan klik iklan, tapi hendaknya hargai karya orang lain, hargai jerih payah informasi yang diberikan........sekian dan terima kasih semoga Ane pun mendapat klik dari anda heheheheh (ngareeeeep)

 

 




Nah itulah artikel saya tentang Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik

OK sekian dulu artikel saya Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/08/niche-adsense-sulit-mendapatkan-klik.html

0 Response to "Niche Adsense, Sulit Mendapatkan Klik"

Posting Komentar

histats