Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ??

Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ?? - Selamat pagi sobat barakamoon, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ??, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips Blog, yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ??
URL : Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ??

Baca juga


Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ??

Membaca judul postingan Ane kali ini sahabat blogger pasti bertanya-tanya, benarkah blog Indonesia sudah tidak support dengan google adsense? bukan sob...ini bukan pengumuman resmi dari google, cuma pendapat Ane pribadi. Mengapa Ane bisa katakan Blog Indonesia Tidak Support Google ? sebelum Ane bertanya kepada sahabat blogger, apakah tab penghasilan dari blog anda sudah muncul ? pasti ada yang bilang bisa kok brow.....yup memang bisa tapi apakah anda tidak merasa aneh dengan perilaku tab penghasilan yang dimunculkan google di blog anda ?

Pendapat Ane memang agak aneh dengan membuat judul postingan yang kontroversial, sekian lama Ane jujur bertanya-tanya tentang tab penghasilan di blogspot. Pertanyaannya adalah mengapa hanya untuk menampilkan tab penghasilan harus melakukan perubahan atau settingan bahasa, dari bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris ? adakah para blogger yang bertanya-tanya seperti blogger pemula (Ane pribadi).
Agak menganehkan memang jika tidak benar apa yang Ane tuliskan di judul postingan ini, mengapa blog yang notabene berisikan postingan bahasa Indonsia tidak bisa memunculkan tab penghasilan. Pada awalnya pihak google memang tidak memberikan support pada blog-blog berbahasa Indonesia, namun pada awal tahun 2012 tepatnya bulan Februari simbah google merubah kebijakan, dan akhirnya blog-blog berbahasa Indonesia sudah bisa mengikuti program publisher Adsense.

Kebangkitan blogger Indonesia pada tahun 2012 ini memang masih sedikit peminatnya, sehingga pada waktu itu untuk mendaftarkan blognya ke pihak Adsense tidak sesulit pada tahun sekarang, bahkan untuk blog berbahasa Indonesia sekarang untuk mendaftarkan ke Adsense dan diterima persyaratan yang diminta dari pihak google sangat dan teramat sulit. Namun untuk blog-blog luar sangat mudah mendapatkan akun Adsense, misalnya Akun Adsense US terbilang sangat mudah untuk di Approve pihak Google.


Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ??

Ubah Settingan Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris untuk Tampilan Tab Penghasilan

Jika memang benarnya google sudah bisa support dengan blog berbahasa Indonesia, mengapa blogspot dengan settingan Bahasa Indonesia tidak bisa menampilkan Tab Penghasilan, dan para blogger harus jeli untuk bisa menampilkan tab penghasilan Adsense para blogger harus merubah dulu settingan bahasa dari bahasa Indonesia kedalam Bahasa Inggris.

Ane curiga, apakah dengan settingan bahasa Indonesia di blogspot bisa menampilkan tab penghasilan ? dan apakah memang benar jika blog berbahasa Indonesia harus menunggu waktu selama 6 bulan untuk bisa menampilkan tab penghasilan untuk bisa mendaftarkan ke Adsense ? atau jangan-jangan simbah Google tidak senang dengan blog berbahasa Indonesia ?

Analisa Ane jika memang pada tahun 2012 pihak google sudah support  kedalam bahasa Indonesia, mengapa sampai saat ini blog dengan settingan Bahasa Indonesia tidak bisa menampilkan tab penghasilan? Tidak mungkin juga kan pihak google tidak meng-update system yang dimilikinya. Mungkin ini hanya perasaan Ane saja, atau para mastah yang membaca postingan Ane ini bisa menjelaskan mengapa ini bisa terjadi ?

Sekali lagi, ini Cuma pendapat Ane pribadi dan bisa jadi pendapat Ane ini salah dan mohon koreksinya jika pendapat pribadi tentang settingan bahasa pada blogspot ini salah. Terima Kasih


Nah itulah artikel saya tentang Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ??

OK sekian dulu artikel saya Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ?? kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ?? dengan alamat URL https://barakamoon.blogspot.com/2016/05/blog-indonesia-tidak-support-google.html

0 Response to "Blog Indonesia Tidak Support Google Adsense ??"

Posting Komentar

histats